Travel

Bali Adalah Tempat Untuk Menghabiskan Waktu

0
Bali Adalah Tempat Untuk Menghabiskan Waktu
Sumber Gambar : Sasin Tipchai

Wisata memang menjadi pilihan sebagian orang untuk Bersantai, Mencari Suasana Baru, atau untuk Berlibur. Mungkin Bali Adalah Tempat Untuk Menghabiskan Waktu Liburan anda. Siapa yang tidak tahu akan Keindahan Pulau ini, yang selalu ramai di kunjungi Wisatawan Asing dan Pengunjung Lokal.

Sejauh ini Bali merupakan tujuan Wisata paling Populer di Indonesia, Bali yang memiliki sejumlah tontonan Antraksi untuk melayani berbagai macam Wisatawan. Bali juga mempunyai beragam tempat untuk di kunjungi, Mungkin Bali adalah jawaban yang tepat untuk memanjakan mata dan tempat untuk menghabiskan Waktu Liburan anda.

Disana ada Tontonan Budaya, Keindahan Pantai, Penginapan dan Tempat Hiburan yang sangat bagus. Artinya, Pulau ini sangat Menarik untuk berbagai jenis Pengunjung. Dari Wisatawan Beransel, Turis bahkan Pengkoleksi Cendramata. Karena Pulau ini sangat beragam, Melakukan Tur adalah cara terbaik untuk menikmati semua Aspek.

Apakah anda ingin menjelajahi Hutan Hujan yang Rimbun atau melihat Gunung Berapi yang mengagumkan, atau mempelajari  tentang Adat dan Tata Keramah orang Bali. Anda akan ditawarkan untuk melakukan Tur yang Menarik. Bali adalah salah satu tujuan Wisatawan karena disana banyak tempat yang Indah untuk dikunjungi.

Mereka dapat menemukan tempat terbaik dan mengambil Foto yang mengesankan, bagi anda yang ingin mengunjungi tempat seperti Gerbang Surga, Sawah Ubud, Ayunan Hutan dan Hotel sudak termasuk tempat Rekreasi Utama di Pulau itu. Serta Tranportasi ke setiap lokasi dan biaya masuk ke semua pertunjukan.

post image
Sumber Gambar : Inno Kurnia

Anda jangan lupa berkunjung ke Seminyak! Seminyak adalah salah satu Pantai yang paling Populer di Pulau itu, mungkin Tur anda untuk menjalani kehidupan Mewah dalam Petualangan ada di daerah tersebut. Anda akan dibawa ke Kafe Sisterfields, dimana anda dapat menikmati Makan Siang dengan Santai. Setelah itu Pemandu akan menunjukkan anda Kawasan Perbelanjaan Utama di Bali dan memberi anda Kopi gratis dari Revolver.

Tur pun berakhir di Potato Head Beach Club dimana anda dapat menikmati Bir dan Makan Malam gratis, Kredit Belanja disediakan di Sisterfields, Potato dan Head Beach Club untuk anda memilih makanan dan minuman sesuai selera anda. Di pagi hari Tur anda akan dimulai dengan Mendaki Gunung Batur secara aman pada saat Matahari Terbit.

Menjulang tinggi di atas Sawah Ubud, Gunung Batur memberikan pemandangan yang luas untuk anda termasuk tiga Gunung Berapi lainnya. Begitu sampai di Puncak Gunung, anda akan dihidangkan Sarapan Lezat yang dimasak menggunakan uap Gunung Berapi. Dalam perjalanan menuruni Gunung, anda akan menjelajahi Tiga Kawah Gunung.

Anda akan mengagumi pemandangan Danau Batur yang menakjubkan, anda juga dapat memilih Tur ke Perkebunan Kopi, dimana anda bisa mencicipi Kopi Luwak. Pulau yang berada di lepas Pantai Bali yang di kelilingi Terumbu Karang Cantik dan dipenuhi Ikan Tropis. Dengan Tur kesana anda akan diberikan perlengkapan Snorkeling dan diperlihatkan tempat-tempat terbaik disekitar Pantai Nusa Lemboang dan Nusa Penida.

post image
Image by japanibackpacker

Anda akan diantar dari Hotel menuju ke Sanur, dimana anda akan Berlayar dan memulai perjalanan singkat di Pulau itu. Setelah sampai anda akan diberikan Cemilan Pisang Goreng sebagai Sambutan Selamat Datang dan Makan Siang Prasmanan yang disediakan setelah anda selesai Snorkeling. Anda juga akan menikmati perjalanan singkat melewati Hutan Bakau.

Baca juga:  Sejarah Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Bali memang penuh dengan Petualangan yang Luar Biasa bagi anda yang suka dengan Arung Jeram, jangan lupa untuk menikmati Arung Jeram yang menyusuri Sungai Arung. Perjalanan mengarungi Arung Jeram selama dua jam akan membawa anda melewati aliran air yang deras, dengan pemandangan yang Indah serta melewati banyak Flora dan Fauna di sekitar anda.

Setelah petualangan Arung Jeram, anda juga disuguhi Makan Siang Prasmanan dimana anda bisa sambil menikmati pemandangan Lembah Arung yang Spektakuler. Penjemputan dan pengantaran, semua Peralatan Keselamatan dan Asuransi sudah termasuk Rekreasi Utama di Pulau itu.

Anda jangan lupa berkunjung ke Nusa Penida! Nusa Penida adalah sebuah Pulau kecil yang dapat dicapai dengan perjalanan menggunakan Perahu cepat. Tur ke Pulau Nusa Penida mungkin ide yang bagus, untuk menjauh dari tempat Wisata yang ramai di Pulau Utama. Anda bisa bersantai di Pantai berpasir putih, mengagumi keindahan Tebing Curam dan mandi di Kolam Alami yang tersebar disekitar Pulau.

Pemandu anda juga akan membawa anda ke beberapa Pantai yang kurang terkenal di sekitar Pulau, untuk memberi anda kedamaian dan ketenangan dan menikmati Pulau sesuka hati anda. Di Asia Tenggara, Indonesia terkenal dengan persawahannya yang indah, berkelilinglah ke beberapa tempat untuk melihat pemandangan indah di Bali.

post image
Sumber Gambar : Nguyen Do

Selain pemandangan Sawah, anda juga akan mengunjungi Kuil Monyet Suci, juga melihat Gunung Berapi Kintamani dan Gunung Batur. Selain Bali memiliki Aspek Budaya, para tamu juga dipersilahkan untuk mencoba membuat Ukiran Kayu Tradisional mereka. Di Bali Gajah adalah hewan luar biasa yang menarik banyak perhatian Wisatawan, ada banyak pengalaman di seluruh Indonesia untuk anda berinteraksi secara Etis dengan Gajah.

Agar anda bisa lebih dekat dengan Gajah, anda akan mendapatkan bimbingan untuk membantu merawat mereka dan mempelajari kehidupan mereka. Gajah-Gajah di Kebun Binatang Bali, semuanya telah diselamatkan dari penganiayaan dari daerah lain di Indonesia. Pengalaman disana akan memberi anda kesempatan untuk belajar tentang upaya pemeliharaan Gajah.

Jika anda hanya berada di Bali selama beberapa hari dan ingin menikmati sesuatu yang menarik sebanyak mungkin, anda harus mengunjungi tempat Wisata Utama di bagian Utara Pulau dalam satu hari. Anda akan mengunjungi Gerbang Handara, Danau Bratan dan Jungle Swing yang memberikan anda kesempatan untuk mengambil Gambar yang luar biasa dari perjalanan anda.

Hutan Hujan Indonesia penuh dengan kehidupan Tumbuhan yang Subur, pengunjung akan menikmati Hutan Ubud dan kunjungan ke Ayunan Hutan yang terkenal. Pengunjung juga akan berinteraksi dengan Penduduk Asli yang menghuni Hutan Hujan. Anda mempelajari semua tentang Budaya mereka, dengan suguhan makan siang yang Khas dari Penduduk. Anda juga akan melanjutkan pergi ke Gunung Berapi, Sawah atau ke Perkebunan Kopi di daerah tersebut.

post image
Sumber Gambar : Michelle Maria

Anda dapat mengatur rencana perjalanan anda sendiri dengan bantuan Pemandu Lokal, ini adalah pilihan yang bagus jika anda membutuhkan bantuan untuk berkeliling Pulau dan ingin mengunjungi beberapa Objek Wisata yang jauh dari akomodasi anda. Tur akan berlangsung selama 10-11 jam, Pemandu anda akan membawa anda ke tempat Wisata terbaik di Bali sesuai minat anda.

Baca juga:  Sistem Pemerintahan Indonesia Era Orde Lama

Karena ini adalah Tur Pribadi, anda memiliki kebebasan penuh untuk menghabiskan waktu sebanyak yang anda inginkan di setiap lokasi. Selama anda memperhitungkan waktu perjalanan, Tur ini dapat menampung kelompok hingga empat orang. Bagaimana dengan pengalaman Balon Udara? itu adalah cara anda untuk menggagumi pemandangan Bali yang luas.

Baloni yang Berlisensi akan membawa anda ke langit dan memberi anda banyak waktu untuk mengagumi pemandangan dan mengambil Gambar. Setelah pengalaman Balon Udara, anda akan disediakan makanan dan minuman gratis. Disana terdapat tiga keberangkatan dalam per hari dan sajian tergantung pada waktu keberangkatan, dimana anda dapat menikmati sarapan, menikmati teh atau makan malam. Anda juga akan diberikan Suvenir gratis untuk dibawa pulang.

Ini adalah Tur Fantastis lainnya di Bali Utara, anda dapat menikmati Keagungan Pemandangan saat Matahari Terbit. Perjalanan dengan Perahu membuat anda dapat melihat Lumba-Lumba dan belajar tentang kehidupan Laut disekitar Pulau. Selanjutnya anda akan dibawa ke Air Terjun Gitgit, kemudian ke Pura Ulun Danu Bratan. Tur yang memakan waktu 10 jam ini dimulai pada pukul 3 pagi.

Jika anda lebih suka Tur di Sore Hari, yang ini memungkinkan anda mengagumi pemandangan saat Matahari Terbenam. Anda akan dibawa ke Pura Uluwatu untuk melihat Matahari Terbenam dan anda diberi waktu luang untuk menjelajahi daerah tersebut dan mengambil Gambar. Setelah Matahari Terbenam anda akan disuguhi dengan Pertunjukan Tarian Api Kecak yang mengesankan di Atas Tebing.

post image
Sumber Gambar : Jeniffer, Wai Ting Tan

Anda kemudian akan diajak untuk menikmati makan malam Barbekyu di Teluk Jimbaran, sebelum kembali ke Hotel anda. Tranportasi menggunakan Mobil Pribadi, jadi jumlah Rombongan dibatasi. Jika mendaki Gunung Batur tampak menakutkan, Tur yang satu ini mungkin menyenangkan untuk anda. Dimana anda akan menuju ke Puncak Gunung Berapi dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Pemandu Jip akan membawa anda ke luar jalur jalanan Gunung yang menambah petualangan anda ke Puncak Gunung. Anda juga akan mengunjungi Sawah, Perkebunan Kopi dan menikmati makan Siang. Tur anda pun diakhiri dengan perjalanan ke Sumber Air Panas Alami.

Kesimpulan

Indonesia memang kaya akan Alam dan Budaya, Terlebih lagi tempat Wisata yang hampir ada di seluruh Nusantara. Bali adalah salah satu tempat Favorit yang dijadikan Objek Wisata oleh Wisatawan Asing dan Pengunjung Lokal.

Mungkin saat ini Mata Dunia hanya tahu tentang keindahan Pulau Bali, Padahal masih banyak tempat Wisata di Indonesia yang mungkin belum mereka lihat. Mungkin Mata Dunia tidak tahu keindahan Indonesia yang lain atau mungkin nanti mereka akan lebih mengagumi Indonesia, Setelah mengetahui betapa Indahnya Negeri ini.

Bagaimana menurut kalian tentang Bali Adalah Tempat Untuk Menghabiskan Waktu. Semoga bisa bermanfaat, dan bagi kalian yang mempunyai saran tentang tempat Wisata di Indonesia bisa tulis di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa bagikan Artikel kami kepada teman dan orang terdekat kalian.

Missery Sover
Something U Want, Something U Need

Berpikir Luas Dengan Ilmu Terbatas

Previous article

Sejarah Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Travel